Deskripsi File

Judul : Aplikasi Penghitungan PPh 21
Kategori : Worksheet Penghitungan
Kontibutor : begawan5060
Ukuran File : 784.16 Kb
Tanggal Upload : 16 Jun 2010
Deskripsi : Aplikasi Penghitungan PPh 21 ini terdiri dari :

  1. Aplikasi Penghitungan PPh s 21 atas Penghasilan Bukan Pegawai (Gross Up dan Non Gross Up).
  2. Aplikasi Penghitungan PPh s 21 atas Penghasilan Final / Pesangon (Gross Up dan Non Gross Up).
  3. Aplikasi Penghitungan PPh s 21 bulanan atas Penghasilan Pegawai Tetap (Gross Up dan Non Gross Up)
  4. Aplikasi Penghitungan PPh s 21 atas Penghasilan Pegawai Tidak Tetap (Gross Up dan Non Gross Up).

Dalam aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial dan navigasi yang cukup jelas, beserta Bukti Potongnya secara otomatis.

Telah di download sebanyak : 4399 Kali

Disclaimer :

Isi dan Tanggapan pada Kontribusi Member ini diluar tanggung jawab Ortax.
Ortax tidak bertanggung jawab secara langsung maupun tidak langsung, atas segala kesalahan yang dapat terjadi yang dapat menyebabkan kerugian materi maupun non materi, akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data dan informasi yang disajikan.


» » Silahkan Login disini untuk memberikan Tanggapan ...

Tanggapan


 6 Okt 2014
Minta Izin Men download yaa pak
Terimakasih
 4 Sept 2014
makasih pak, smoga manfaat selalu...
 5 Mei 2014
Terima kasih...izin download ya
 21 Feb 2014
siiip...terima kasih
 20 Feb 2014
terima kasih pak
 19 Nop 2013
mantap
 21 Jun 2013
minta izin mengambil manfaatnya Pak....
 13 Jun 2013
Thanks ya,,,
 1 Mei 2013
Pak Begawan, apakah sudah ada aplikasi yg update sesuai PTKP 2013? terima kasih
 19 Jan 2013
Sip... Terima kasih.
 16 Jan 2013
izin download pa,,,
terima kasih
 30 Okt 2012
ijin download pak...thanks
 29 Okt 2012
thx bgt...
 16 Okt 2012
trims...
 16 Okt 2012
izin download ya pak!!
 2 Okt 2012
Thanks
 24 Jul 2012
Sangat Baik
Terima Kasih
 23 Jul 2012
minta bantuan donk.
cara perhitungan PPh psl 21 untuk karyawan tidak tetap perbulan apakah harus di setor atau tidak .
bagaimana bila ada pegawai yang memiliki NPWP tapi tidak pernah melaporkan,apakah di kenakan sanksi..terimakasih atas jawabanya.
 17 Jul 2012
thx :)
 6 Jun 2012
mntp
 4 Jun 2012
thq
 22 Mei 2012
tank's .........
 25 Feb 2012
tks ya
 6 Feb 2012
Mantap
 2 Feb 2012
terima kasih pak begawan5060
 14 Jan 2012
bravo untuk bpk.... :-)
 13 Des 2011
siiiiiip
 13 Sept 2011
Bapak gunawan kok belum ada revisi ya tentan error aplikasinya.
Trims
 9 Sept 2011
Bapak begawan,untuk aplikasi perhitungan PPh 21 bukan pegawai gross up erro mohon arahan untuk menindak lanjuti.
Sekian terima kasih
 26 Agust 2011
makasih
 25 Agust 2011
sip......
tx yo
 21 Jul 2011
mantap lhoooo
 16 Jul 2011
Terima kasih hal ini sangat membantu kami.
 1 Jun 2011
trimakasih , saya sangat terbantu ,trimss....s...
 16 Mar 2011
rekan begawan. saya mau minta tolong untuk cara yang penghitungan pph 21 bulanan pegawai tetapnya koq tidak bisa digunakan ya. kemudian untuk pegawai tetap atau tidak tetap yg tidak memiliki npwp itu perhitungan dalam pph 21 grossup, seperti apa ya. mohon bantuannya
 7 Mar 2011
terima kasih
 4 Mar 2011
Thanks
 28 Feb 2011
makasih..
 23 Feb 2011
Ijin Download pak ... thanks
 23 Feb 2011
ijin download pak..
 23 Feb 2011
thanks ya pak...
 19 Feb 2011
ijin donlod paaaak ... !!, terima kasiiiih...
 7 Feb 2011
terima kasih pak
 7 Feb 2011
okeyyyyyy dieeeeeeeh
 5 Jan 2011
mohon ijin di sharing ya pak
 21 Des 2010
nuwun pak..
 3 Des 2010
thanks informasinya
 30 Nop 2010
ijin sedot ya.....
 2 Nop 2010
Ijin downlod boss :))
 1 Nop 2010
lapor ijin download lg pak....trims banyak.
 30 Okt 2010
lapor minta ijin download aplikasinya trims bnyk...
 26 Okt 2010
minta ijin sedot pak
 27 Sept 2010
trims
 27 Sept 2010
terima kasih atas bantuannya pak...
 27 Sept 2010
Izin download Pak,.
Makasih banyak,..
 15 Sept 2010
Mohon izin download yah Pak Begawan
 6 Sept 2010
Minta ijin download ya...makasih
 24 Agust 2010
Ijin Download ya Pak,,,,
Trima kasih
 16 Agust 2010
ijin undah pa.. terima kasih
 9 Agust 2010
mihon ijin ya pak
 6 Agust 2010
Wihh mantap paa... jadi enak nich. Thanks
 3 Agust 2010
terima kasih buat materix sangat-sangat.....! membantu
 31 Jul 2010
matur nuhun saya mau saya mau down load
 29 Jul 2010
mohon izin download GAN
thanx......
 27 Jul 2010
Mohon ijin..n Thank q
 25 Jul 2010
Mohon Izin Donwload Pak.
 19 Jul 2010
permisi mhn ijin Bos utk download....thanks
 18 Jul 2010
Ijin sedooooooooottt
 17 Jul 2010
Pak minta ijin download, Trims
 14 Jul 2010
ijin download yah gan..
 14 Jul 2010
Makasih banget untuk programnya
 14 Jul 2010
Minta ijin download rekan Begawan..thanks a lot...
 13 Jul 2010
izin unduh bos
 10 Jul 2010
thax berat bung begawan..

up..up..up
 8 Jul 2010
Thanks Brother
 7 Jul 2010
Trimakasih :)
 6 Jul 2010
ok trims
 4 Jul 2010
Wow.... suwun sanget ortax....
 2 Jul 2010
@Rekan Yolanda, bisa diceritakan kasusnya lebih detail?
 1 Jul 2010
pak begawan minta izin buka filenya donk. saya sudah download, tapi nggak bisa dibuka pak.

salam kenal
Yolanda
 1 Jul 2010
good ... good ... good
 30 Jun 2010
SUWUN MAS...
 29 Jun 2010
Makasih y.. ^^
 28 Jun 2010
Suwon Pak Begawan Sip Deh......
 28 Jun 2010
koq waktu mau diketik malah ditulisnya protected cell yah rekan..??
 28 Jun 2010
ijin untuk download yah rekan begawan.thanks.
 27 Jun 2010
sip
 26 Jun 2010
Rekan Stachmi, pembulan ke bawah adalah suatu keharusan...
 25 Jun 2010
boleh download ya, terima kasih
 25 Jun 2010
Tq pak...sy sdh download. semoga bermanfaat
 25 Jun 2010
terima kasih pak begawan atas informasinya, pak saya mo tnya utk aplikasi tersebut jika saya tidak ingin dibulatkan kebawah bagaimana caranya ya pak...terima kasih
 24 Jun 2010
Rekan Begawan, terima kasih boleh saya unduh ya..
 23 Jun 2010
Rekan Sfachmi,
Apabila akan menerapkan tarip, dibulatkan kebawah dalam ribuan rupiah..
 23 Jun 2010
saya download ya pak,trims untuk bantuannya
 23 Jun 2010
terima kasih pak, tapi kok selisih na dgn perhitungan manual saya sktar 25 rupiah, klo transakasi s.d des jd selisih sktar 300 rupiah kra2 bermasalah tidak ya......
 23 Jun 2010
makasih downloadnya tapi kok gak bisa dipakai ya...knp ya?padahal sudah aq klik2 tp gak bisa di isi pkai tulisan..
 22 Jun 2010
ijin dowlod ya pak,,

terima kasih banyak..
 22 Jun 2010
Terima Kasih Pak Begawan.. Sangat berguna bt digunakan..
 21 Jun 2010
trim's ijin dowload ya pa
 21 Jun 2010
sangat bermanfaat bagi saya......trims ortax. Bolehkan saya download
 21 Jun 2010
Terima kasih rekan begawan5060...
 19 Jun 2010
Ijin download y pak..thanx
 18 Jun 2010
Rekan-rekan sekalian.....
Bagi yang telah mengunduh aplikasi ini sebelum tgl 18 Juni 2010, dimohon untuk mengunduh ulang..., karena sebelum tgl tsb masih terdapat kesalahan dalam Bukpot PPh 21 Bukan Pegawai..
Mohon maaf dan terima kasih...
 18 Jun 2010
ijin download boss, thank u
 18 Jun 2010
mau tanya, untuk kolom R,S,T,.......dst sd AF kenapa tidak bisa dibuka ya ? Tq
 17 Jun 2010
@Rekan Osianing...,
Saya tidak yakin perusahaan anda memotong bukan pegawai sampai ratusan..., tolong jelaskan..
 17 Jun 2010
@Rekan Sugito, lembar register untuk mencatat data penerima penghasilan, dan sebagai elemen untuk pengisian bukti potong..
 17 Jun 2010
Tks Pak begawan5060, sangat membantu.
 17 Jun 2010
Trims Pak Begawan...sangat bermanfaat;
 17 Jun 2010
Pak Begawan, terima kasih banyak atas program ini.
 17 Jun 2010
Thx banget ini emang berguna bagi qta smua amien
 17 Jun 2010
Pak Begawan Thanks, komplit banget! tapi bila kita input untuk bulan selanjutnya apakah kita harus isi mulai dari bulan bulan sebelumnya lagi?karena bila pegawai ratusan kewalahan pak.(bagi penghitungan bukan PT berkesinambungan pak)
 17 Jun 2010
baik, untuk kepentingan bersama...
 17 Jun 2010
makasih banyak atas bantuan program
 17 Jun 2010
lembar register untuk apa ?
 16 Jun 2010
akhirnya terjawab yg saya butuhkan, thanks alot.
 16 Jun 2010
terimakasih.... sangat membantu...
 16 Jun 2010
Mantabsss Rekan Begawan5060.. sekarang dah keluarin yg berbasis Macro.
Terima kasih.
 16 Jun 2010
Thanks Bung begawan
 16 Jun 2010
Terima kasih Rekan Begawan5060

Lanjutkan ya.....
 16 Jun 2010
Trimkasih buat aplikasi perhitungan 21 nya...sangat membantu
back to top